7.4.08

Keperawanan di Era Kebablasan

Sepanjang masa kehidupan manusia terutama dalam kehidupan membangun rumah tangga bahagia.Semua manusia menginginkan kebahagiaan yang sempurna bukan kebahagiaan parsial.Kehidupan manusia akan bersifat liar dan bebas tak terkendali jika tanpa aturan nilai yang jelas. Manusia ingin mementingkan kebebasannya sendiri-sendiri.Walaupun tidak ada manusia yang bebas.Orang yang mengaku dirinya bebas tetap saja terikat aturan dengan nama"serba bebas "tersebut.Mereka yang mengaku bebas essensinya dia diperbudak oleh hawa nafsu yang bersembunyi dalam kata "serba bebas"

Tuhan telah memberikan sistem kehidupan yang akan membahagiakan kita jika mengikatkan diri pada batas-batas nilai-nilai moralitas Agama kita masing2.Maka Dalam kehidupan ini sudah ada sistem yang membimbing manusia agar bisa bahagia dalam membentuk rumah tangganya yaitu sistem yang diturunkan Tuhan untuk direalisasikan oleh manusia.

Virginitas atau Keperawanan bagi Remaja putri-Gadis-Wanita yang belum menikah adalah sebuah Nilai Kesucian yang harus dijaga sampai dia memasuki Kehidupan Rumah Tangga dan memberikan pertama kali kepada Suaminya.Begitu juga Remaja Putra-Pemuda-Lelaki yang belum menikah harus menjaga keperjakaanya.

Sebagai sebuah mahkota nilai kesucian yang melekat pada Remaja putri-Gadis-Wanita yang belum menikah maka hal itu merupakan sebuah martabat harga dirinya.
Sungguh memalukan dan bermoralitas rendah dan menjijikan jika Remaja putri-Gadis-Wanita yang belum menikah telah hilang Keperawanannya akibat Free sex ataupun rayuan Pacarnya.Derajat wanita yang masih gadis akan turun dan dipandang jelek di hadapan Tuhan dan Masyarakat Moralis Religius jika Keperawanan/Virginitas sudah hilang dan diobral begitu saja kepada pacarnya.

Bagaimana tidak memalukan???Kesucian yang harus diberikan pada suami saat malam pertama sudah hilang begitu saja oleh Pacarnya tanpa takut Dosa dan Siksa Tuhan.
Perbuatan Menghilangkan Kesucian Keperawanan/Virginitas saat Masa2 pacaran dengan melakukan hubungan seks adalah perbuatan "binatang" yang menjijikan ,Dosa besar, dan akan mendatangkan keburukan yang tak bisa kita hindari.

Di Era Modern
Tuhan telah memberikan sistem kehidupan yang lebih baik pada manusia.Namun di jaman sekarang ini telah banyak orang2 yang terlena dan tenggelam dalam lautan Kemaksiatan.Tenggelam dalam limbah kekotoran karena tidak memegang prinsip dan keyakinan yang benar sesuai agamanya masing2.

Telah terjadi pergeseran dalam masalah Virginitas/Keperawanan ini.Banyak orang2 BEJAT yang menganggap keperawan/virginitas itu tidak penting???
Persoalan ini muncul ketika Kaum FUNDAMENTALIS MAKSIAT yang mengatasnamakan Materialis dan sekuler mulai berani melawan Nilai2 Agama.Hal ini terjadi di EROPA ketika mereka kaum fundamentalis Maksiat berani melecehkan Nilai2 Agama Kristen .Memang orang kalau sudah dikuasai setan dan hawa nafsu akan liar dan menjadi budak kepentingan Nafsu belaka.

Mereka Kaum Fundamentalis Maksiat kemudian menyebarkan ajarannya bahwa manusia itu harus Bebas tidak boleh terikat Nilai2 apapun.Akibat dari ajaran Kaum Fundamentalis maksiat itulah muncul perilaku2 menyimpang seperti free sex,oral sex, dll.

Perilaku menyimpang "bermacam2" dalam masalah seks tersebut bisa terjadi karena tidak ada kepuasan Seks disebabkan menuruti pilihan setan dan hawa nafsu sehingga kita mendengar istilah aneh2 dalam masalah seks ini.Perbuatan yang menginginkan kebebasan dalam segala macam tanpa aturan tersebut telah menjadi jalan terkutuk dan perbudakan nafsu.
Keperawanan dan Virginitas serta Keperjakaan bagi yang masih Gadis dan Pemuda mengalami penyimpangan akibat ulah kaum Fundamentalis Maksiat tersebut.Hal ini disebabkan Promosi besar-besaran yang mereka lakukan melalui media massa baik cetak maupun elektronik.
Yang jelas akibat ulah Kaum Fundamentalis Maksiat tersebut timbul penyakit seks yang sebelumnya tidak ada.

Bagi kita sebagai manusia tentu lebih memilih jalan yang mendatangkan kebahagiaan yaitu jalan menurut agama kita masing2.Sangat memalukan sekali anda para Remaja putri-Gadis-Wanita yang belum menikah kalau terlena dan keperawanan/virginitas anda telah hilang begitu saja dinikmati cowok2 Fundamentalis Maksiat tersebut. Seharusnya Remaja putri-Gadis-Wanita yang belum menikah harus menjadi cewek yang mandiri dan mempunya prinsip yang radikal ,Memliki keyakinan yang siap mempertahankan sampai mati soal Pentingnya Virginitas/Keperawanan ini.

Kalau anda punya cowok/pacar yang sudah mulai merayu, dan bergelagat ingin memancing nafsu birahi/seks hanya satu jalan yaitu lakukan perlawanan.Karena Virginitas adalah sebuah Nilai kesucian dan martabat harga diri seorang Remaja putri-Gadis-Wanita yang belum menikah.

Memilih Jalan yang membahagiakan adalah pilihan yang terbaik yaitu mengikuti moralitas nilai2 agamanya masing2

Tidak ada komentar:

Bila Jodoh tak Kunjung Datang

Maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai. Garis hidup setiap orang berbada. Sesuatu yang diharapkan kadang hanya tinggal kenangan. Sebaliknya yang tak diharapkan justru datang lebih awal. Jodoh, adalah hal yang cukup pelik bagi sebagian orang. Tapi jangan larut dalam kegalauan, teruslah mencari solusi. www.geloracinta.com bisa jadi solusi untuk Anda. Simak dengan segenap kejujuran.

www.geloracinta.com